Grand Eschol Apartment Baru di Karawaci

Grand Eschol apartment adalah merupakan proyek apartment terbaru di Karawaci yang akan dibangun oleh PT. Mahakarya Agung Putera.

Beralamatkan di Jl.Kelapa Dua Raya no.99 Karawaci, Tangerang, apartemen Grand Eschol memiliki lokasi yang sangat strategis di Karawaci, dimana tepat dibelakang Universitas Pelita Harapan (UPH).

Mengapa apartemen Grand Eschol ini terbilang murah? Karena harga jual apartemen Grand Eschol Karawaci ini hanya mulai dari Rp. 380 jutaan untuk tipe apartemen studio 27,6 m2. Bandingkan dengan apartemen Karawaci lainnya yang sudah mencapai Rp. 500 jutaan untuk tipe studio.

Jumlah tower apartemen hanya 1, yang terdiri dari 25 total lantai dengan 3 basement parkir. Total unit apartemen Grand Eschol yang dijual adalah 720 unit.

Lokasi apartemen Grand Eschol Karawaci ini sangat strategis dimana dekat dengan Lippo Supermall Karawaci, pintu tol Jakarta, dan pintu tol Merak. Juga sangat dekat dengan Summarecon Mall Gading Serpong. Hanya 15 menit ke BSD dan  Mall Living World Alam Sutera.

Tunggu apalagi, segera miliki hunian bertingkat Grand Eschol Karawaci ini sekarang juga !

1 comments: